18. Indonesia.
looks like who? LOL

looks like who? LOL

Posted
4 days ago

something-inside-my-heart

to be more patient, you don’t only need patience, but also believe and strength..
Posted
4 days ago

Daryani and Septiana

the Ayu’s..

we’re both born to be Ayu, It’s a usual thing to find another Ayu around me..

Posted
4 days ago
throughtatjanaseyes:

But we’re worlds apart, worlds apart. Just like the earth, just like the sun. Two worlds together are better than one.

throughtatjanaseyes:

But we’re worlds apart, worlds apart. Just like the earth, just like the sun. Two worlds together are better than one.

Notes
17
Posted
1 week ago

Happy is…

Happy is when I can know you’re alright somewhere out there. Happier is when you ask me whether how I am.. and I will always say I’m ok, even thought I am not. The happiest is, when we are together, breathing the air from the same place, hold each other hand, and you look my eyes deepest, knowing they’re smiling cause you’re around. someday. soon.

If I were a dove, you know I’d been flying right now, looking for the tree where you are on.

If I were a salmon, you know I’d been swimming over the sea right now, looking for the river where I was born..

it’s always been you, and you know it. we both know it.

Posted
2 weeks ago

selamanya cinta

Dikala hati resah, seribu ragu datang memaksaku..

Rindu semakin menyerang, kalaulah aku dapat membaca pikiranmu

dengan sayap pengharapanku ingin terbang jauh..

- - - - - - - - -

Andaikanku dapat mengungkapkan, perasaanku..

hingga membuat kau percaya,

akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku

selamanya, selamanya..

Posted
2 weeks ago

believe, and keep believing..

everyone may judge me for every single thing I did, I said, I made, even my silence.. but, remember one thing. For sure, God always know the best in me, the one who deserved to judge me all the way I am. just believe, and keep believing, I know the Lord would always take care of me even when I’m wrong. 

Posted
3 weeks ago

for the things she requested over and over, and finally..

dedicated to my bestfriend that more than just a bestfriend to me.. she’s Rafika Rahayu, sweet girl in glasses, a (future) midwife, and … she’s single. LOL :D

Posted
3 weeks ago

percuma

semoga penilaian yang gue buat itu salah. salah besar. semoga yang gue bayangin itu gak bener. semoga kebenaran yang indah tak hanyut terbawa arus. semoga aku sekuat ikan salmon yang berenang melawannya. dan kembali ke hulu, meskipun kemudian ia harus merelakan hidupnya demi kelangsungan speciesnya, bangsanya. (eh, kok jadi ngebahas daur hidup salmon sih?)

Posted
3 weeks ago

silhouette#2

entah kenapa gue ‘gila’ banget sama yang namanya siluet, tapi nggak pernah bisa buat siluet yang bener-bener ‘bernyawa’ alias hidup alias keren.. selalu datar dan sunyi. hadeh-_-

target andalan, siluet diri sendiri.. gini deh hasilnya 

Posted
3 weeks ago

read, and tell this to yourself.

Posted
4 weeks ago

halte

salam dua kaki dari gue yang lagi nunggu jemputan di halte..

Posted
4 weeks ago

Karakter Dosen

A : mudah tersinggung, kalau marah langsung keluar kelas dan gak mau ngajar selama dia yang megang matakuliah itu. materi dikasih lewat email, cuma masuk pas ujian.

B : disiplin, hampir gak pernah telat, kalo mulai jam 8, paling lambat 8 lewat 5 udah duduk manis dikelas. bagi yang telat lewat dari 15menit, gak boleh masuk. ujian super ketat, tapi soalnya gak susah-susah banget.

C : datang sering banget telat, bahkan pernah dateng pas tersisa 15menit mau keluar, kalo ngejelasin suka gak berurutan, kalo ngasih soal ujian, jawabannya gak ada dibuku, tapi baik kalo masalah nilai.

D : ilmunya tinggi, sangat terperinci kalo ngejelasin, jarang telat, disiplin, tapi kalo nyampein materi terlalu monoton, kadang suka asyik sama penjelasan sendiri yang lebih terdengar seperti curhatan. kalo ujian, jawaban harus sama persis kayak materi yang dikasih, nilai sangat transparan dan kalkulasinya sangat detail. gak pake negosiasi sekalipun nilai 85,9999999… :l

E : salah satu dosen favorit, suka ngelucu, tapi serius kalo belajar, pengertian, masih muda (paling muda), baik pake banget kalo masalah nilai, soal ujiannya lumayan mudah, sayangnya udah nikah. eh… *salahfokus

F : disiplin, banget. hampir gak pernah telat, sering banget kuis, kalo ngasih tugas banyak banget, soal ujiannya kadang susah (banget) tapi kadang juga mudah (dikit). ternyata baik kalo soal nilai. bisa dinegosiasi..

G : dosen yang hobi banget telat, pas masuk kelas malah ngomentarin ini-itulah, nyindir semua hal yang gak penting untuk disindir, kalo ngasih soal ujian gak pernah lebih dari 3 soal, tapi jawabannya 2 lembar folio. lumayan baik sama nilai. agak perfeksionis. sinis.

udah ah, gitu aja. ini sekedar komentar buat dosen, walaupun kadang sebagai mahasiswa juga gak sempurna, banyak (banget) salahnya, tapi disini tempat untuk semua yang ingin belajar. walau karakter setiap dosen berbeda-beda, tapi ilmu yang mereka kasih tetap mengandung kebaikan untuk masa depan peserta didiknya kan? iya, gitu. jadi, jangan sering telat!

Posted
4 weeks ago
TotallyLayouts has Tumblr Themes, Twitter Backgrounds, Facebook Covers, Tumblr Music Player and Tumblr Follower Counter